KYUHYUN IS MINE (KyuMin ver GS) PART 2

Image

Annyeong Chingudeul… Jeongmal mianhe aku belum bisa lanjut ff ku. Bukannya tidak ingin melanjutkan, hanya saja saya sedang tidak memiliki feel buat lanjutannya. Feelku dah keburu ancur gara-gara skripsi gak slese-slese. Buat permohonan maav aku buatin ff hasil remake ff ku sendiri. Mungkin sudah banyak yang pernah membaca ff ini karena dulu aku sempat post di fb. Tapi ff ini udah aku ubah beberapa bagian buat nyesuain ma castnya. Hope you like it

Author: 조 세진

cast: Lee Sungmin a.k.a Minnie(yeoja)

          Cho Kyuhyun (namja)

          Member super junior

          All uke except Heechul  is yeoja

          other cast

Summary: Salahkah bila aku menginginkanmu lebih dari apapun? Aku hanya berharap suatu saat kau akan melihat kehadiranku disini walupun sesaat. Mianhe… Jeongmal mianhe.. Saranghae Kyuhyun oppa. Jeongmal mianhe karna mencintaimu dengan segala keegoisanku

 

Ternyata seorang Cho Kyuhyun saat di depan kamera sifatnya jauh berbeda dengan aslinya

 

Dia benar-benar seorang namja evil

 

Namun entah kenapa aku malah makin mencintainya

 

Sungguh aku adalah seorang yeoja pabo

 

Sungmin pov end

 

Author pov

 

Saat pertama kali Sungmin menginjakkan kaki di bandara incheon, senyum tak henti-hentinya terlihat dari  bibirnya

 

Dengan wajah riang Sungmin menarik koper ditangan kiri dan peta di tangan kanannya

 

Saking seriusnya melihat peta, Sungmin bahkan tidak memperhatikan segerombolan namja yang berada di depannya

 

Yeoja itu bahkan tidak mendengarkan teriakan-teriakan yeoja yang melihat gerombolan namja itu karna keasyikannya mendengar lagu sexy, free &singgle milik Super Junior melalui headphonennya

 

Hingga tiba-tiba salah seorang namja yang berada di depannya berhenti dan membuat Sungmin tanpa sengaja menabrak namja itu

 

“ups… mianhe”kata Sungmin sambil membungkukkan badan hingga membuat headphonennya terlepas

 

“ne… gwenchana”kata namja itu hingga membuat yeoja itu langsung mengangkat kepalanya

 

“Kyuhyun oppa”kata Sungmin dengan suara tercekat

 

“ne?”tanya Kyuhyun dengan wajah heran

 

CHUP

 

Dengan cepat Sungmin mendekatkan wajahnya dengan Kyuhyun dan langsung mengecup bibir namja itu sekilas

 

“My first kiss for u oppa”kata Sungmin sambil tersenyum manis

 

Sedang Kyuhyun yang dicium tiba-tiba oleh yeoja yang tidak dikenal wajahnya terlihat shock

 

Para Sparkyu yang melihat kejadian itu juga terlihat shock malah cenderung marah sedang orang lain yang melihat kejadian itu malah asyik mengabadikan kejadian langka itu

 

“Kyu ayo cepat… kita sudah terlambat”teriak Leeteuk

 

“ne hyung”kata Kyuhyun sambil beranjak meninggalkan Sungmin dengan wajah heran

 

“oppa sampai ketemu lagi”teriak Sungmin sambil melambaikan tangan pada Kyuhyun yang telah berjalan meninggalkannya

 

Setelah seluruh member Super Junior tidak terlihat lagi salah seorang Sparkyu langsung mendekati Sungmin dan menarik bajunya hingga membuat yeoja itu terkejut

 

“waeyo?”tanya Sungmin heran

 

“heh… ngapain kamu tiba-tiba nyium Kyuhyun oppa. Dasar yeoja gag tau malu”kata yeoja itu sadis

 

“maksud kamu?”tanya Sungmin bingung

 

“heh… Kyuhyun oppa itu bukan siapa-siapamu jadi kamu nggak berhak nyium dia kayak tadi”kata yeoja lain sengit

 

Mendengar perkataan yeoja itu membuat Sungmin mengerti

 

“pasti kalian iri kan?”tanya Sungmin sambil mengeluarkan evil smile yang dipelajarinya dari Kyuhyun

 

“iri… yak… dasar yeoja tak tau malu”teriak yeoja yang pertama

 

“heh… ada apa ini?”tiba-tiba seorang security tlah berada diantara Sungmin dan yeoja-yeoja itu

 

“urusan kita belum selesai”desis yeoja itu sambil beranjak meninggalkan Sungmin

 

Sungmin yang mendengar perkataan yeoja itu hanya mengangkat bahu lalu melenggang pergi dengan cueknya

 

Sejam kemudian Sungmin tlah tiba di salah satu rumah di pusat kota seoul

 

Sungmin sengaja memilih kost di tempat itu karna letaknya yang berdekatan dengan dorm super junior

 

Akan tetapi berhubung kosan di daerah tersebut terbilang mahal Sungmin berinisiatif untuk mencari kerja paruh waktu karena sebagian besar uang yang dia miliki tleah habis untuk membayar sewa kosan dan biaya kuliah

 

Author pov end

 

Kyuhyun pov

 

Hari ini aku sangat sial

 

Setelah bertemu dengan yeoja aneh yang menciumku tiba-tiba, aku tak bisa berkonsentrasi dengan pekerjaanku sehingga membuat Leeteuk hyung dan member lainnya marah

 

“Kyu… kenapa kau melamun? part mu selalu kau lewatkan”kata Leeteuk hyung dengan wajah kesal

 

“mianhe hyung… aku hanya memikirkan kejadian tadi”kataku sambil mengusap belakang tengkukku

 

“maksudmu adegan ciumanmu dengan yeoja aneh tadi?”tanya Heechul hyung tiba-tiba

 

Aku langsung menganggukkan kepalaku

 

“dia bukan aneh hyung tapi hebat. bukankah belum pernah ada fans yang berani melakukan hal itu pada kita. Apalagi tadi aku mendengar dia mengatakan bahwa itu first kiss nya, itu brarti kau beruntung Kyu”kata Donghae hyung panjang lebar hingga membuatku langsung memutar bola mataku

 

“yeoja seperti itu dibilang hebat? kalo menurutku dia tidak tahu malu”celetuk heechul hyung

 

“tapi kan hyung jarang ada yeoja yang berani seperti dia, apalagi tadi ada banyak ELF dan Sparkyu. Apa dia nggak takut dikeroyok Sparkyu karna mencium Kyuhyun di tengah keramaian?”tanya Donghae hyung

 

“dikeroyok juga nggak papa, lagian itukan salahnya sendiri”kataku cuek

 

PLETAK

 

Dengan sukses Shindong hyung memukul kepalaku

 

“hya… dia pasti salah satu Sparkyu. apa kau rela kehilangan salah satu penggemarmu?”teriak Shindong hyung kesal

 

“kalau cuman penggemar seperti dia sih aku rela-rela aja hyung”kataku sambil mengeluarkan evil smile

 

PLETAK

 

Kini giliran Leeteuk hyung yang memukul kepalaku

 

Aku langsung memajukan bibirku tanda kesal

 

“jangan mengeluarkan senyum iblismu kyu… aku gag suka”kata Leeteuk hyung pedas

 

Aku hanya bisa melengos mendengar perkataannya

 

“oh…ya.. kata manager hyung besok kau dan Donghae akan membawakan acara di sukira”kata Leeteuk hyung dan kubalas dengan anggukan

 

“ya sudah… kalau nggak ada yang mau dibicarakan lagi aku mau kembali ke dorm saja, aku capek”kataku sambil berjalan meningggalkan semua hyungku

 

Ketika sampai di dorm aku langsung membuka twitterku untuk mengganti status namun tiba-tiba mataku langsung membulat begitu melihat salah satu mention dari ELF yang mengirimkan fotoku yang sedang berciuman dengan yeoja tadi

 

Mataku kembali membulat saat salah seorang ELF meretweet mention tersebut dan setelah kuperhatikan fotonya sama dengan yeoja itu

 

Dibawah retweetnya tertulis “oppa saranghae… neomu neomu saranghae… like your kiss”

 

Aku langsung menggeram marah dan berniat memblock twitternya tapi kuurungkan dan malah menfollow yeoja itu

 

Aku ingin tahu apa lagi yang akan dikirimkannya untukku, namun hingga sejam aku menunggu tak ada mention dari yeoja itu. Aku pun mematikan laptopku dan berbaring di tempat tidur

 

Kyuhyun pov end

 

Sungmin pov

 

Hari ini adalah hari kedua ku di Seoul, berhubung kuliah baru dimulai minggu depan jadi aku memiliki kesempatan untuk mencari kerja

 

Aku sengaja mencari kerja di restoran dekat dorm karena aku berharap bisa melihat member Super Junior terutama Kyuhyun oppa datang kesana

 

Akhirnya setelah berkeliling aku pun diterima bekerja di salah satu restoran ramyeon yang ada disana

 

Berhubung aku baru bekerja besok aku menyempatkan diri untuk ke warnet membuka facebook dan twitterku

 

Saat membuka facebook wajahku langsung tersenyum sumringah saat melihat berandaku penuh dengan fotoku yang sedang berciuman dengan Kyuhyun oppa

 

Walaupun banyak yang mencela  dan mencibirku tapi aku tak peduli yang penting salah satu impianku telah terwujud

 

“kayaknya nggak ada yang tau deh kalo yang ciuman sama Kyuhyun oppa itu aku. baguslah… jadi gag ada yang bakal marah-marah di facebook ku” kataku sambil tertawa cekikikan

 

Ketika membuka twitter mataku langsung membulat sempurna saat melihat Kyuhyun oppa telah menfollowku

 

“hyaa…. Kyuhyun oppa follow”teriakku kegirangan hingga membuat semua orang berbalik ke arahku

 

Aku langsung menutup mulutku dan berteriak dalam hati sambil menundukkan kepala tanda maaf

 

Tiba-tiba aku melihat ada seorang ELF yang mengirim schedule Kyuhyun oppa di beranda facebook

 

“owh… ternyata Kyuhyun oppa sama Donghae oppa jadwalnya disukira malam ini. Aku mesti datang, pokoknya aku mesti ketemu Kyuhyun oppa”tekadku dalam hati

 

Aku pun langsung mengeluarkan facebook dan twitterku kemudian beranjak pergi dari warnet tersebut dengan wajah berbunga-bunga

 

Aku berusaha berdandan sebaik mungkin karena ingin bertemu dengan Kyuhyun oppa dan sepertinya Tuhan sedang berpihak padaku karena aku termasuk dalam 20 orang yang dibolehkan menonton secara langsung KyuHae di sukira

 

Ketika masuk mataku langsung melihat sekeliling dan langsung menghela nafas lega saat melihat bahwa yeoja yang kemarin melabrakku tak ada disana

 

10 menit kemudian KyuHae masuk ke ruang siaran dan kami semua langsung menjerit histeris

 

“Kyuhyun oppa saranghae”teriakku sambil mengangkat poster bergambar dirinya yang sengaja kubawa

 

Mungkin karena melihat poster yang kubawa membuat Kyuhyun oppa langsung  menatapku dan aku yakin matanya langsung membulat saat melihatku

 

“kayaknya Kyuhyun oppa masih ingat aku deh”kataku dalam hati sambil berusaha tersenyum manis

 

Namun ternyata dia hanya melihatku sekilas lalu membalikkan wajahnya ke arah lain

 

Sejam kemudian acara sukira pun selesai, aku langsung melesat keluar berusaha mendahului KyuHae sampai di parkiran

 

Beruntung aku pernah melihat plat nomor mobilnya sehingga aku bisa mencari mobil itu di parkiran

 

Dan untungnya Kyuhyun oppa memakai mobil itu hingga aku langsung bersembunyi disamping mobil sambil menunggunya

 

Tidak lama Kyuhyun oppa terlihat datang dengan memakai masker dan topi

 

Ketika dia akan masuk ke kursi kemudi aku langsung keluar dari persembunyianku

 

“oppa… aku fikir kamu nggak bisa menyetir?”tanyaku hingga membuatnya terkejut

 

“kau yeoja yang kemarinkan?”tanyanya dan langsung kuanggukkan kepalaku dengan antusias

 

Kyuhyun oppa kembali keluar dari mobilnya dan langsung menarikku masuk ke dalam mobil

 

“oppa… aku mau dibawa kemana?”tanyaku heran

 

“kamu akan tahu nanti”katanya sambil mengeluarkan evil smilenya

 

TBC

My Secret Love Part 2

Image

Author       : 조 세진

Cast            : Lee Sungmin

Cho Kyuhyun

Lee Hyukjae

Lee Donghae

Other cast

Genre          :Hurt/comfort, romance

Rate            : T

Warning     : OOC, typo dimana-mana, tidak menggunakan EYD dengan baik dan benar.

FF nie terinspirasi dari salah satu ff favorit saya yang judulnya Trouble Maker. Gomawo buat Melani KyuminElfsha karena udah ngasih saya ide buat bikin ff nie. This is for u and for my readers. Buat ff saya yang lain maaf banget belum sempat say lanjut. Saya mesti ngejar sidang skripsi tahun ini jadi gag ada waktu buat ngetik. FF nie aja z ketik kilat jadi mian kalo ceritanya gag bagus.

NO BASH, NO FLAME

DON’T LIKE DON’T READ

Summary: Cinta bukanlah sesuatu yang memaksa kita mengikuti kemauan orang yang kita cintai. Cinta adalah bagaimana kita menerima dan diterima apa adanya oleh orang yang kita cintai. Di dalam cinta tidak ada keegoisan namun ada pengorbanan yang sering disalah gunakan. Bila kau mencintaiku maka terimalah aku apa adanya, dengan begitu aku pun akan memberikan seluruh cintaku padamu. (Summary aneh)

 

“Yak… Cho Sungmin kembali sekarang”terisk Kyuhyun

“Aku Lee Sungmin bukan Cho Sungmin Cho Kyuhyun. Tolong ingat itu”kata Sungmin dingin

Kyuhyun hanya bisa melongo menatap kepergian Sungmin

“Haish dia marah lagi kan… Kyu paboya”rutuk Kyuhyun sambil mengacak rambutnya frustasi

Part 2

 

Makan malam kali ini terdengar sangat hening, hanya ada suara dentingan sendok saat menyentuh piring

Kedua orang yang tengah menikmati makanan dihadapan mereka terlihat enggan untuk berbicara

Sesekali namja berkulit pucat itu menatap namja manis dihadapannya namun yang dilihat hanya cuek bebek

Tidak lama terdengar suara gesekan kayu dengan lantai menandakan seseorang tengah menggeser tempat duduknya

“Aku selesai, setelah makan tolong bereskan ruangan ini”ujar namja imut itu dingin

Kyuhyun yang tengah menatap makanannya langsung menghentikan suapannya dan menatap namja itu dengan kening berkerut

“Tapi makananmu belum habis Min, habiskanlah dulu”bujuk Kyuhyun

Namja bernama Sungmin itu hanya diam dan tetap beranjak pergi hingga membuat namja yang baru saja ditinggalkannya menghela nafas berat

“Mianhe Min… Jeongmal mianhe”ujar Kyuhyun sendu.

Tangan namja itu terlihat mengepal erat diatas pahanya berusaha menahan perih yang perlahan menjalar disudut hatinya

Dia tak ingin seperti ini, tapi hanya ini satu-satunya cara melindungi orang yang paling dicintainya itu.

Selesai makan Kyuhyun lantas membereskan bekas makan mereka lalu beranjak menuju kamar di bagian ujung rumah tersebut

CKLEK

Perlahan tapi pasti Kyuhyun membuka pintu dan matanya langsung mengarah ke arah balkon yang terbuka

Disana terlihat seorang namja imut dengan kaos pink kebesaran tengah memegang segelas wine

Kyuhyun beranjak mendekati namja tersebut lalu merangkul tubuh mungil itu dari belakang

“Min kau minum wine knapa tak menungguku hmm?”tanya Kyuhyun

“Kyu… apa kita harus terus seperti ini?”bukannya menjawab pertanyaan Kyuhyun, Sungmin malah balik bertanya dengan nada sendu

Kyuhyun lantas melonggarkan pelukannya dan membalik tubuh mungil di depannya hingga posisi mereka kini berhadapan

“Min mianhe… bukannya aku bermaksud seperti ini, tapi kau tahu ini semua demi kebaikanmu”jawab Kyuhyun tidak kalah sendu

Sungmin hanya bisa mengangguk lemah lalu menyandarkan kepalanya di dada Kyuhyun

Tangan Kyuhyun yang awalnya memegang pinggang Sungmin beralih mengelus kepala namja itu pelan, berusaha menyalurkan rasa sayang yang terpendam

Sedangkan namja satunya semakin mengeratkan pelukannya, seolah-olah takut bila dia melepaskan pelukan itu maka namja dihadapannya itu akan menghilang

“Ugh… Chagi meluknya jangan kuat-kuat, aku susah nafas”kata Kyuhyun dengan nafas terengah-engah

Sungmin yang mendengarnya lantas melonggarkan pelukannya dan mendongak menatap namja yang sangat dicintainya itu

“Mianhe Kyu hehehe”kata Sungmin sambil memperlihatkan senyum kelincinya

Sungguh Kyuhyun sangat menyukai senyum Sungmin itu, senyum yang telah menemaninya sedari lama bukan hanya 5 tahun seperti yang Sungmin ketahui

“Teruslah tersenyum seperti ini Min, aku suka melihatmu tersenyum seperti ini”ujar Kyuhyun sambil mengelus pipi chubby Sungmin

Sungmin yang mendapat perlakuan seperti itu dari Kyuhyun hanya menutup matanya, berusaha meresapi rasa yang semakin kuat berakar di dalam hatinya

Tanpa Sungmin sadari Kyuhyun tengah menatapnya lekat namun sendu

Namja itu tahu seberapa tersiksanya hidup Sungmin selama 5 tahun ini

Dia juga tahu bagaimana pedihnya hati Sungmin karena dikatai oleh orang-orang disekitarnya

Tapi Kyuhyun menutup mata, namja itu berusaha tidak peduli saat mereka berada di luar rumah walaupun sebenarnya hatinya tercabik-cabik karena tidak dapat melindungi namja yang sangat dicintainya itu

5 menit berlalu mereka masih dengan posisi yang sama hingga akhirnya Sungmin membuka mata

Mata foxy namja imut itu langsung bersirobok dengan tatapan tajam Kyuhyun yang sampai saat ini memang masih menatapnya

“Kyu capek… ayo kita tidur”ajak Sungmin sambil melepaskan pelukannya dan beranjak menarik namja kurus itu ke tempat tidur

“Oh ya… tadi eomma menelfon katanya besok dia dan appa akan pergi ke Amerika jadi kita harus mengantar mereka dibandara”lanjut Sungmin saat mereka telah berada di atas tempat tidur

Kyuhyun langsung merebahkan tubuhnya dan menarik tubuh mungil Sungmin kepelukannya

“Ne.. arasseo”Kyuhyun hanya berujar singkat lalu menguap lebar

Mata namja itu mulai tertutup namun tangannya masih aktif mengelus rambut Sungmin sambil terdengar lirihan lullaby yang ditujukan untuk namja mungil itu

Sedangkan Sungmin sendiri juga ikut memejamkan mata sambil memeluk pinggang namja pucat itu.

Sungmin menyurukkan kepalanya ke dada Kyuhyun, berusaha memposisikan tubuhnya senyaman mungkin di pelukan namjachingunya itu

“Kyu besok aku gag perlu pake kaca mata kan? Ntar eomma marah-marah kayak dulu lagi kalo aku pake”ujar Sungmin hingga membuat Kyuhyun langsung membuka mata dan menatap mata Sungmin lekat

“Andwaeyo chagiya… kamu harus tetep pake kacamata, gag boleh dilepas”

“Tapi kan aku capek pake kaca mata mulu Kyu, mataku kan gag minus”kata Sungmin kesal sambil mempoutkan bibirnya imut

Kyuhyun yang melihat aegyo Sungmin langsung menutup matanya.

Namja itu takut bila dia terus menatap namja diatasnya itu pasti dia luluh. Oleh karena itu Kyuhyun lebih memilih menutup mata sambil menggelengkan kepalanya pelan

“Kyu… jebal”Sungmin yang lelah ditolak menarik wajah Kyuhyun

Namja itu memaksa Kyuhyun membuka mata lalu memberikan senyum terbaiknya sambil sesekali mengerjap-ngerjapkan mata foxy nya

Sesaat Kyuhyun terpaku hingga membuatnya bersorak dalam hati namun perkataan yang selanjutnya keluar dari namja dibawahnya itu membuatnya langsung merengut kesal

“Sekali tidak tetap tidak Min”Kyuhyun berujar singkat membuat Sungmin semakin mempoutkan bibirnya kesal

“Jahat”hanya itu yang dikatakan Sungmin lalu menggerakkan tubuhnya berusaha lepas dari pelukan Kyuhyun

Sungmin lantas tidur di ujung tempat tidur dan berbalik membelakangi Kyuhyun hingga membuat namja pucat itu menghela nafas frustasi melihat kelakuan namja chingunya

Perlahan tapi pasti Kyuhyun menggeser tubuhnya hingga tepat di belakang tubuh Sungmin.

Namja itu lantas memeluk punggung Sungmin dan menaruh kepalanya diatas kepala namja imut itu

“Min jebal… kamu tau kan ini semua aku lakuin buat kamu. Jebal jangan mempersulit keadaan”ujar Kyuhyun lemah

Sungmin yang mendengar nada putus asa dalam suara Kyuhyun hanya bisa menghela nafas berat

Namja imut itu lalu membalikkan tubuhnya ke arah Kyuhyun dan membiarkan namja dihadapannya itu memeluk tubuhnya erat

“Mianhe Kyu… Jeongmal mianhe”Sungmin berujar lirih sambil menatap mata Kyuhyun

Perlahan tapi pasti Kyuhyun mendekatkan bibirnya dengan bibir plum Sungmin, matanya terpejam seiring lumatan di bibir pink itu

Sungmin hanya bisa melenguh sambil balas melumat bibir Kyuhyun

Tangannya yang awalnya berada di pinggang Kyuhyun beranjak naik ke kepala Kyuhyun

Jemarinya meremas kuat rambut namja pucat itu

Suara decakan terdengar dari kamar bernuansa pink biru tersebut

Kyuhyun yang memang sedari tadi menahan diri saat melihat aegyo Sungmin langsung mengeluarkan seluruh hasratnya

Bibirnya mengecup, menghisap, bahkan menjilat bibir Sungmin pelan sambil berusaha menyalurkan rasa cinta yang membuncah di dada mereka berdua

Sungmin semakin melenguh tatkala ciuman Kyuhyun beranjak turun ke leher putihnya

“Kyu..ah…”terdengar desahan Sungmin saat Kyuhyun menghisap keras lehernya hingga tercipta kissmark berwarna merah keunguan disana

“Kyu sudah….”Sungmin berujar lirih sambil berusaha melepaskan ciuman Kyuhyun

“M..mianhe chagiya… aku kebablasan hehehe”Kyuhyun hanya bisa cengengesan sambil menatap lembut namja di hadapannya

Sebetulnya Kyuhyun masih ingin menikmati bibir plum Sungmin namun namja itu tidak yakin bisa menahan hasratnya bila dia terlalu lama mencumbui namja chingunya itu

“Ne… gwenchanayo lebih baik skarang kita tidur, besok kita mesti bangun pagi-pagi”kata Sungmin sambil kembali merapatkan kepalanya ke dada Kyuhyun

Sedang Kyuhyun sendiri terlihat merapikan rambut Sungmin yang acak-acakan serta menghapus saliva di kedua pipi mereka

“Jaljayo chagiya”ujar Kyuhyun sambil mengecup dahi Sungmin pelan lalu berpindah di kedua kelopak matanya dan namja itupun ikut tertidur

Author pov end

 

Kyuhyun pov

Pagi ini aku terbangun lagi-lagi tanpa sosok imut itu disisiku

“Pasti Sungmin lagi masak, mending aku mandi dulu aja”kataku pada diri sendiri

Setelah merenggangkan tubuh aku pun beranjak bangkit dari tidurku, mengambil handuk lalu masuk kekamar mandi

Hampir 15 menit aku pun selesai dengan ritual mandiku

Setelah memakai kemeja biru langit yang digulung sampai siku serta celana jeans berwarna hitam akupun berjalan menuju dapur

Keningku berkerut seketika, aku yang awalnya berfikir akan mendapati sosok Sungmin yang tengah memasak malah mendapati dapur itu kosong melompong

Jantungku langsung berdegup cepat, tidak biasanya Sungmin keluar sepagi ini apalagi tanpa ada pemberitahuan

Aku langsung berlari mengelilingi rumah berharap menemukan sosok namja yang sangat kucintai itu, namun hasilnya nihil.

Dengan nafas memburu aku semakin mempercepat lariku menuju halaman dan amarahku membuncah seketika

“Cho Sungmin”teriakku saat melihat Sungmin tengah berbicara dengan seorang namja

Refleks Sungmin dan namja itu berbalik ke arahku

“K..Kyu”

TBC

My Secret Love

ImageAuthor       : 조 세진

Cast            : Lee Sungmin

Cho Kyuhyun

Lee Hyukjae

Lee Donghae

Other cast

Genre          :Angst, romance

Rate            : T

Warning     : OOC, typo dimana-mana, tidak menggunakan EYD dengan baik dan benar.

FF nie terinspirasi dari salah satu ff favorit saya yang judulnya Trouble Maker. Gomawo buat Melani KyuminElfsha karena udah ngasih saya ide buat bikin ff nie. This is for u and for my readers. Buat ff saya yang lain maaf banget belum sempat say lanjut. Saya mesti ngejar sidang skripsi tahun ini jadi gag ada waktu buat ngetik. FF nie aja z ketik kilat jadi mian kalo ceritanya gag bagus.

NO BASH, NO FLAME

DON’T LIKE DON’T READ

Summary: Cinta bukanlah sesuatu yang memaksa kita mengikuti kemauan orang yang kita cintai. Cinta adalah bagaimana kita menerima dan diterima apa adanya oleh orang yang kita cintai. Di dalam cinta tidak ada keegoisan namun ada pengorbanan yang sering disalah gunakan. Bila kau mencintaiku maka terimalah aku apa adanya, dengan begitu aku pun akan memberikan seluruh cintaku padamu. (Summary aneh)

Sungmin pov

Hari ini seperti biasa aku duduk di bangku paling ujung menatapi namja yang paling kucintai

Yah… hanya ini yang bisa kulakukan saat ini

Memperhatikannya dari jauh sambil berharap tak ada satupun orang yang mendapatiku

Sungguh keadaan ini sangat menyiksa

Seharusnya aku bisa menatapnya dari dekat

Semestinya aku bisa memeluk tubuhnya dengan erat

Tapi aku tak bisa karena ini keinginannya

“Kyuhyun ah sampai kapan aku harus seperti ini. Hanya bisa melihatmu sedari jauh sambil berharap dapat menatap matamu yang selalu bisa membuat jantungku berdegup cepat”aku menghela nafas berat setelah menyebut semua uneg-unegku dalam hati

“Lee Sungmin…. Tolong perhatikan jika saya sedang menjelaskan”terdengar suara seongsaengnim hingga aku langsung membalikkan wajahku ke depan

Pasti wajahku telah memerah saat ini mengingat seluruh pandangan tertuju padaku

Yah mungkin tidak semuanya karena satu-satunya orang yang kuharap melihatku malah melengos dan melemparkan pandangannya keluar

Sungguh hatiku serasa tercabik-cabik saat ini melihat kelakuannya

Namun apalah dayaku..

Aku hanyalah seorang namja culun berkaca mata yang selalu dihina oleh orang-orang karena berani mencintai seorang Cho Kyuhyun, namja tampan dengan segala kesempurnaan yang dimilikinya

Sungmin pov end

Author pov

Tanpa terasa bel tanda berakhirnya perkuliahan pun berbunyi

Satu persatu makhluk penghuni kelas beranjak keluar

Sungmin yang sedari tadi terus melamun tak menyadari tatapan pilu seorang namja yang diarahkan kepadanya

“Hei Kyu ngapain masih disini aja, ayo balik.. Lama-lama tinggal disini virus culun Sungmin bakal pindah lagi.”terdengar suara seorang namja hingga membuat tatapan Kyuhyun ke Sungmin terputus dan lamunan Sungmin pun buyar

Sungmin yang mendengar namanya disebut langsung berbalik ke arah Kyuhyun dan namja itu

Hatinya kembali tercabik saat mendengar jawaban Kyuhyun

“Gila aja… mana mungkin gara-gara itu aku juga ikutan culun. Aku pake gaya apa aja pasti cakep kali”ujar Kyuhyun hingga membuat Sungmin menundukkan pandangannya sambil meremas ujung kaosnya

“Yayaya tau deh namja populer nomor satu Kyunghee. Eh gimana kalo kita ke game centre  aja… Kayaknya bakal seru tuh”ujar namja itu lagi

“Gag ah… aku ada janji”tolak Kyuhyun singkat sambil melepaskan rangkulan namja itu

“Janji? Ma siapa? Yeoja chingumu? Kenalin donk… Perasaan kamu dah jadian lama ma dia tapi gag pernah diajakin jalan bareng”

“Gag… Gag bakal aku kenalin… Dia cuman milikku seorang jadi dia gag boleh kenal ma orang lain”kata Kyuhyun ketus

Sungmin yang sedari tadi mendengar perkataan Kyuhyun sontak mendengus kesal

Namja itu selalu seperti itu, sifatnya yang egois membuat Sungmin muak

“Min..”terdengar suara seorang namja

“Eh… Hyuk kau belum pulang?”tanya Sungmin heran

“Ne… Aku mencarimu sedari tadi”kata Eunhyuk

“Mencariku?”tanya Sungmin sambil menunjuk dirinya. Eunhyuk langsung mengangguk cepat

“Waeyo?”tanya Sungmin lagi

“Temani aku ke toko buku jebal”kata Eunhyuk sambil memasang wajah memelas

Sungmin membalikkan tatapan ke arah Kyuhyun namun namja itu malah mengalihkan pandangannya ke arah lain hingga membuat namja itu frustasi

“Mianhe Hyukkie aku sudah ada janji, kalau besok aja gimana?”tawar Sungmin

“Andwaeyo… Aku butuh bukunya sekarang Min bukan besok. Jebal”Eunhyuk menatap Sungmin penuh permohonan sambil menangkupkan kedua tangannya

“Yak… Lee Sungmin pasti kau mau jadi stalker Kyuhyun lagi kan? Ngaku aja deh… Tadi kau denger kami ngomong kan?teriak namja di sebelah Kyuhyun

“Ikan sialan… Gag usah sok tau, memang Kyuhyun siapa sampe-sampe Sungmin ngestalk dia”Eunhyuk yang sebal balas berteriak

Kyuhyun yang mendengar perdebatan Eunhae bergegas pergi sambil memasukkan tangannya ke saku celana

Sedang Sungmin hanya bisa menatap bingung antara melerai pertengkaran Eunhae atau malah mengikuti Kyuhyun

Akhirnya Sungmin malah beranjak pergi keluar kelas dan berlari menuju taman belakang

Saat sampai di taman Sungmin langsung menghela nafas lega saat menatap sosok yang begitu dicintainya tengah tertidur di bangku taman

Dengan langkah pelan namja imut itu beranjak ke tempat Kyuhyun berharap tak membangunkan pujaan hatinya itu

Begitu jarak mereka berdua telah dekat Sungmin langsung berjongkok disamping Kyuhyun

Tangan lentiknya mengelus pipi Kyuhyun berusaha mengurangi kerinduan yang membuncah di dadanya

“Min… udah aku bilang jangan dekati aku kalo lagi diluar rumah”terdengar suara dingin Kyuhyun hingga membuat belaian Sungmin terhenti

“Ta..tapi kenapa Kyu? Lagipula disini kan sepi jadi pasti gag ada yang liat”Sungmin bersikeras kembali mengelus pipi namja itu hingga membuat Kyuhyun terpaksa bangun lalu menatap namja imut itu tajam

“Mana kita tahu Min, siapa tau aja tiba-tiba ada orang yang lewat. Udahlah lagian pas pulang kita bisa bareng lagi”ujar Kyuhyun lalu beranjak pergi meninggalkan Sungmin dengan segala goresan luka yang terasa mencengkram di dadanya

Setelah kepergian Kyuhyun, Sungmin hanya bisa tertunduk sambil menggigit bibir bawahnya. namja itu berusaha menahan air mata yang ingin keluar dari kedua mata foxy nya

“Kamu emang slalu egois Kyu… Kamu gag pernah coba mengerti perasaanku”lirih Sungmin sambil beranjak bangkit dengan langkah lunglai

Namun tanpa Sungmin ataupun Kyuhyun sadari sedari tadi ada seorang namja yang melihat adegan menyedihkan itu

Tangan namja itu terkepal erat seolah menahan amarah yang amat sangat

“Cho Kyuhyun kau harus membalas semua kepedihan yang kau berikan pada Sungmin”geram namja itu lalu bergegas menyusul Sungmin yang terlihat berjalan ke arah gerbang kampus

2 jam kemudian

Kyuhyun terlihat tergesa-gesa berjalan menuju sebuah rumah mungil di pinggiran kota Seoul

Dengan cepat namja itu membuka pintu dan menatap sekeliling

Sepi… itulah kesan pertama yang di dapat namja itu saat beranjak masuk ke dalam rumah

Dahi Kyuhyun sontak berkerut menandakan keheranan yang meliputi dirinya

“Sungmin kemana? Tidak biasanya dia pulang telat”Kyuhyun terlihat berbicara pada diri sendiri sambil menatap jam tangannya

Namja itu lantas merogoh kantong sebelah kanan celananya untuk mengambil handphone

Setelah mengetik beberapa nomor yang telah dihafalnya diluar kepala namja itu bergegas mendekatkan handphone tersebut ke telinganya

Nada sambung terdengar terus menerus membuat kening namja itu semakin berkerut

Hingga akhir tak ada tanda-tanda panggilan tersebut dijawab

Akhirnya dengan kesal Kyuhyun membanting handphonenya ke lantai hingga pecah berkeping-keping

“Sungmin kemana sih? Kenapa sampai sekarang dia belum pulang? mana telfonku gag diaangkat pula. Menyebalkan”teriak Kyuhyun frustasi

Rambut yang awalnya tertata rapi kini telah hancur berantakan karena diacak-acak oleh namja itu

Tidak lama terdengar suara langkah dibelakang Kyuhyun

“Aku pulang”suara lemas Sungmin langsung membuat hati Kyuhyun membuncah bahagia

Namja itu langsung berbalik dan dengan cepat menarik tubuh Sungmin yang ternyata telah berada semeter dibelakangnya

“Min kamu dari mana aja? Aku nelfon kamu dari tadi”Kyuhyun memeluk tubuh Sungmin erat seolah takut kehilangan namja imut itu

Sungmin hanya bisa mendesah berat

Beginilah sifat asli Kyuhyun yang tidak diketahui fans-fansnya, egois dan kekanak-kanakan

Sungguh Sungmin lelah menghadapi sikap namja itu yang bisa berubah 180 derajat bila dihadapan orang lain namun rasa cintanya yang terlampau dalam membuat namja itu terus bertahan menjalin hubungan selama 5 tahun dengan Kyuhyun

“Aku dari belanja makanan di pasar, tadi aku baru inget kalo bahan makanan kita dah habis”kata Sungmin sambil mengangkat kantong kresek yang dibawanya

Kyuhyun lantas mengangguk lalu melepaskan pelukan posesifnya

“Min aku lapar”ujar Kyuhyun manja

“Ne… Sambil nunggu aku masak kamu mandi aja dulu biar segar”saran Sungmin

Kyuhyun kembali mengangguk lalu perlahan namja itu kembali mendekatkan tubuhnya ke Sungmin dan mengecup bibir plum namja imut itu dengan penuh perasaan

Sungguh Sungmin sangat menyukai moment seperti ini

Saat dimana Kyuhyun menunjukkan rasa cintanya melalui sebuah ciuman hangat dan mesra

Perlahan kedua tangan Sungmin mengalun di leher Kyuhyun sedang Kyuhyun sendiri telah memeluk pinggang Sungmin agar namja itu semakin mendekat dengannya

Mereka terus berciuman, melumat, mengecap bibir pasangannya

Mencoba menyalurkan rasa cintah yang membuncah yang hanya bisa dilakukan saat mereka berdua di rumah seperti ini

Tiba-tiba Kyuhyun melepaskan ciumannya hingga membuat Sungmin tersentak kaget

“Haish kaca mata itu menghalangi”kesal Kyuhyun sambil melepas kaca mata yang tengah dipakai Sungmin

Sungmin sendiri langsung mempoutkan bibirnya saat mendengar kata-kata Kyuhyun

“Yak ini kan idemu Kyu biar aku keliatan culun”Sungmin yang masih sakit hati saat mengingat pembicaraan Kyuhyun dan Donghae dikelas tadi langsung berteriak marah

“ne…ne.. tapi kan kamu tau alasan aku dandanin kamu kayak gini Min. Udahlah, jangan ancurin moment romantis kita dengan pertengkaran gag jelas kayak gini”Kyuhyun kembali menarik tubuh mungil Sungmin agar mendekat kearahnya namun ternyata namja itu masih kesal hingga dengan gesit dia melepaskan diri dan melenggang pergi menuju dapur

“Yak… Cho Sungmin kembali sekarang”terisk Kyuhyun

“Aku Lee Sungmin bukan Cho Sungmin Cho Kyuhyun. Tolong ingat itu”kata Sungmin dingin

Kyuhyun hanya bisa melongo menatap kepergian Sungmin

“Haish dia marah lagi kan… Kyu paboya”rutuk Kyuhyun sambil mengacak rambutnya frustasi

TBC

SEQUEL SAD RAIN

Author: 세진

Cast:      Lee sungmin

              Cho Kyuhyun

              And Other Cast

Genre:  Angst

 

summary: cinta yang memberikan kebahagian namun terkadang juga dapat memberikan kebencian di hati…. namun suatu saat kau kan menyadari bahwa sebenarnya itu bukan rasa benci melainkan kerinduan yang mendalam hingga membuat dadamu sesak. rasa ego yang tinggi hanya akan membuat kisah cintamu semakin hancur dan membuatmu semakin terpuruk dalam kebencian

 

author pov

 

hari ini adalah jadwal perkuliahan minnie

 

dengan langkah gontai yeoja itu berjalan menuju kelasnya

 

minnie sebenarnya sangat menyukai saat seperti ini

 

namun karna permasalahannya dengan kyuhyun membuat yeoja itu membenci waktu ini

 

hari ini seperti biasa minnie duduk menghadap kejendela

 

yeoja itu berharap dia dapat melihat sosok kyuhyun

 

berharap rasa rindunya akan berkurang sedikit demi sedikit saat melihat namja itu

 

namun yeoja itu sadar ada konsekuensi yang harus dia terima

 

minnie harus menerima bahwa jika ingin melihat kyuhyun maka hatinya harus siap kembali terluka saat melihat namja itu bersama yeoja chingunya

 

tapi sepertinya hari ini minnie beruntung

 

yeoja itu melihat kyuhyun tengah berjalan sendiri di dekat taman

 

tiba-tiba namja itu berbalik saat ada seseorang yang memanggilnya

 

“kyuhyun senyum… kyuhyun tersenyum”lirih minnie sambil memegangi dadanya yang mulai berdebar  dengan cepat

 

sungguh yeoja itu sangat merindukan senyuman dari kyuhyun hingga tanpa dia sadari seongsangnimnya telah berdiri di sebbelah yeoja itu

 

“lee sungmin…. knapa anda tidak memperhatikan saya”kata seongsaengnim tiba-tiba hingga membuat minnie tersentak kaget

 

“argh… eh… mianhe seongsaengnim”kata minnie sambil menundukkan kepalanya

 

“sekarang saya minta anda keluar dari mata kuliah saya”katanya garang

 

wajah minnie memucat

 

baru saja yeoja itu akan berucap namun telunjuk seongsaengnimnya telah mengarah keluar

 

akhirnya setelah menghela nafas berat minnie berjalan keluar kelas tanpa menyadari kyuhyun tengah menatapnya dengan kening berkerut

 

minnie terus berjalan dan duduk di bangku taman

 

sungguh sial nasib yeoja itu

 

sejak putus dari kyuhyun dia memang sulit berkonsentrasi dengan mata kuliahnya hingga membuat nilainya jeblok

 

yeoja itu kembali menghela nafas berat saat mengingat percakapan dirinya dan appanya semalam

 

sungguh yeoja itu tidak menyangka appanya akan mengambil keputusan itu

 

flashback

 

minnie dan kedua orang tuanya tengah makan malam bersama dan seperti biasa keheningan selalu melingkupi keluarga mereka

 

hingga akhirnya suara appanya  memecahkan keheningan sekaligus hayalan minnie

 

“minnie sehabis makan kau jangan naik dulu, ada yang ingin appa dan eomma bicarakan”kata appanya dengan nada tegas

 

minnie yang baru saja akan menyuapkan makanan dimulutnya langsung menghentikan kegiatannya

 

“wae oppa?”tanya minnie heran namun appanyaa haanya diam

 

akhirnya minnie kembali melanjutkan makannya namun dengan wajah berkerut bingung

 

selesai makan minnie langsung mengikuti appanya ke ruang tengah

 

matanya membulat seketika saat melihat transkrip nilainya telah ada diatas meja

 

appanya lantas mengambil kerts itu dan mengacungkannya kehadapan minnie

 

“apa maksudnya ini minnie? knapa nilaimu C smua?”tanya appanya dengan wajah marah

 

minnie hanya menundukkan kepalanya dengan takut

 

memang akhir-akhir ini dia sulit berkonsentrasi hingga membuat nilai-nilainya menurun drastis

 

padahal saat akan masuk kuliah minnie mati-matian berjanji pada appanya akan membuat nilainya bagus karena yeoja itu sangat ingiin masuk ke jurusannya sekarang

 

namun tampaknya yeoja itu tidak bisa menepati janjinya

 

“mianhe appa”ucap minnie pelan

 

“appa tidak mau tahu pokoknya minggu depan kau harus masuk ke kampus ini”kata appa minnie sambil menyodorkan selembar kertas

 

minnie mengambil kertas itu dan membacanya dengan seksama

 

dalam sekejap wajahnya berubah pucat pasi

 

“tapi appa ini di pulau jeju”kata minnie dengan suara tercekat

 

“ne… kau akan tinggal di asrama disana jadi appa dan eomma tidak terlalu khawatir”kata appanya

 

minnie hanya mendesah pasrah

 

semalaman yeoja itu terus berfikir hingga akhirnya mengambil keputusan akan mengikuti kemauan appanya

 

flashback end

 

minnie terus  tertunduk tanpa menyadari ada sepasang mata yang terus menatapnya sedari tadi

 

tiba-tiba yeoja itu merasakan buliran air matanya  turun membasahi kedua pipinya

 

sesak…. ya itulah yang tengah dirasakan yeoja itu saat ini

 

sesak yang teramat menyakitkan karna terus  menyukai namja yang tidak lagi memperdulikannya

 

namja yang menjadi cinta pertamanya dan mungkin selamanya

 

minnie memegangi dadanya yang sesak berharap rasa itu akan berkurang namun ternyata rasa itu tetap ada  dan malah semakin parah

 

“mianhe…. jeongmal mianhe “kata minnie sambil menangis tersedu-sedu

 

sedang kyuhyun yang sedari tadi memperhatikan minnie hanya bisa menatap sendu yeoja itu

 

terasa sangat menyakitkan saat melihat yeoja yang sangat dicintainya itu menangis sambil memegangi dadanya

 

rasa sakit yang teramat sangat langsung menghantam namja itu

 

menambah luka yang belum kering sama skali

 

saat ini hanya gengsi dan tekadnya untuk  membuat minnie berubah yang terus menahan namja itu untuk tidak memeluk minnie dan menenangkannya

 

akhirnya kyuhyun berinisiatif pergi dari sana

 

namja itu takut jika terus berada disana maka dia tak akan bisa menahan diri lagi

 

“ingat kyu… ini demi kebaikan minnie lagipula setiap hari kalian masih bisa bertemu”kata kyuhyun beruaha menghibur dirinya sendiri

 

setelah kepergian kyuhyun minnie menghapus air matanya

 

yeoja itu berusaha menguatkan diri dan tekadnya

 

dengan langkah pasti minnie berjalan menuju ruangan dekannya

 

yah yeoja itu benar-benar telah mengambil keputusan

 

sebenarnya hari ini adalah hari trakhirnya berkuliah disini

 

karna selanjutnya minnie meutuskan untuk pindah kepulau jeju

 

walaupun appanya mengatakan dia boleh pindah minggu depan

 

tapi  yeoja itu bersikeras agar besok dia tlah berada disana

 

hingga hari ini yeoja itu harus mengurus semua hal termasuk transfer nilainya

 

dan tadi yeoja itu juga sudah sangat berbahagia karna di hari trakhir sebelum kepindahannya dia sempat melihat kyuhyun tersenyum lembut walaupun itu bukan untuknya

 

setelah menguru segala hal tentang kepindahannya minnie langsung pulang kerumahnya untuk berkemas

 

yeoja itu bahkan blum sempat memberitahukan hyukkie mengenai kepindahannya

 

hingga keesokan harinya saat minnie tengah bersiap kebandara handphone yeoja itu berbunyi

 

setelah melihat nama  pemanggilnya minnie bergegas menekan tombol menerima

 

“yeoboseyo hyukkie”

 

“minnie knapa kau tidak ke kampus”terdengar suara hyukkie diseberang

 

minnie langsung menepuk jidatnya

 

“mianhe aku tidak sempat memberitahumu hari ini aku berangkat ke  pulau jeju”kata minnie dengan nada menyesal

 

“ne??? kau ingin berlibur minnie? tapi ini kan blum waktunya libur”kata hyukkie heran

 

“ani hyukkie… aku … aku…. pindah kesana”kata minnie

 

hyukkie yang berada diseberang langsung shock

 

“mwo???? pindah…. knapa kau tiba-tiba pindah minnie?”teriak hyukkie

 

minnie yang mendengarnya sontak menjauhkan telfon

 

“appaku yang menyuruhku gara-gara nilaiku anjlok”jelas minnie

 

“tapi… tapi… ini terlalu cepat minnie”kata hyukkie dengan nada lemas

 

“mianhe hyukkie… jeongmal mianhe… “sesal minnie lalu melirik jam dindingnya

 

“hyukkie aku mesti pergi skarang….”lanjut minnie

 

“chakkaman… aku nganterin kamu ya… kita ketemmu dibandara”

 

“ne… aku tunggu”kata minnie lalu mematikan telfon

 

setelah merasa seluruh barangnya tlah lengkap minnie mengikuti appanya ke mobil

 

sepanjang perjalanan minnie terus melamun

 

matanya dibiarkan menatap pemandangan diluar tapi fikirannya melayang entah kemana

 

sesekali yeoja itu melihat layar hapenya

 

disana terpampang yeoja dan namja yang tengah berpelukan sambil tertawa epas

 

foto ini satu-satunya kenangannya bersama kyuhyun

 

kenangan di malam valentine yang merupakan saat paling romantis baginya

 

flashback

 

saat itu malam valentine

 

sambil bersenandung riang minnie terus memperhatikan dandanannya

 

yeoja itu terlihat sangat cantik dengan gaun selutut berwarna pink susu

 

selain itu make up tipis yang dipakainya menambah kecantikan minnie

 

tidak lama terdengar suara bel pintu

 

dengan cepat minnie berlari untuk membukakan pintu

 

“kyu…”teriak minnie sambil memeluk tubuh namja chingunya itu

 

“ah… ah… minnie hati-hati’kata kyuhyun sambil memegangi pipinya

 

“wae kyu?”tanya minnie dengan wajah cemas sambil menjauhkan tubuhnya

 

“aku sakit gigi hehehe”kata kyuhyun cengengesan

 

minnie memperhatikan pipi kiri kyuhyun yang terlihat membengkak

 

“aigo kyu kayaknya itu sakit banget…. kita gag usah keluar aja deh”

 

kyuhyun yang mendnegarnya terkejut

 

“tapi minnie kamu kan pengen banget ngerayain valentine… gag papa kok lagian aku udah minum obat”kata kyuhyun berusaha meyakinkan minnie

 

“tapi kan kyu…”

 

minnie belum menyelesaikan kata-katanya namun langsung dipotong oleh kyuhyun

 

“gwenchana… lagian kamu dah dandan cantik-cantik gini masa gag jadi keluar”goda kyuhyun

 

minnie  yang mendengar perkataan kyuhyun langsung menundukkan wajahnya yang memerah

 

“ah…kyu… aku kan jadi malu”kata minnie

 

kyuhyun lalu mengangkat dagu minnie dan menatap kedua mata yeoja itu

 

“saranghae”kata kyuhyun lalu mengecup kening yeoja  itu sayang

 

“nado saranghae kyu”kata minnie sambil menutup matanya dan menikmati kecupan kyuhyun

 

flashback end

 

mengingat semua kenangan itu membuat minnie tanpa sadar menyunggingkan senyum hingga membuat appa dan eommanya heran

 

sesampainya di bandara minnie langsung melihat sekeliling

 

tidak lama terdengar teriakan hyukkie

 

“minnie…”hyukkie berlari  menuju tempat minnie

 

dengan cepat yeojja itu memeluk tubuh mungil minnie

 

“hyukkie…”

 

“minnie… kamu jahat… masa pas mau pergi baru ngomong sih”kata hyukkie kesal sambil mempoutkan bibirnya

 

minnie hanya tersenyum mendengar celotehsan sahabatnya itu

 

“kamu kesini ma syapa hyukkie?”tanya minnie

 

“donghae oppa… tadi aku juga ketemu kyu… sepertinya dia mencarimu”kata hyukkie hingga membuat wajah minnie kembali sendu

 

“owh”hanya itu kata yang terucap dari bibir mungil minnie

 

yeoja itu sudah lelah berharap

 

skarang minnie berusaha melupakan kyuhyun

 

melupakan kenangan indah mereka berdua dan menngukir kenangan barunya kelak di jeju

 

“apa kau memberitahunya minnie?”tanya hyukkie pelan

 

yeoja itu tahu ini adalah topik yang sangat sensitif sehingga dia harus ekstra sabar menunggu jawaban minnie

 

“ani”jawab minnie singkat

 

hyukkie hanya bisa menatap prihatin

 

yeoja itu tahu seberapa besar rasa cinta minnie

 

“oh ya kalo sampai disana kamu mesti hubungin aku… kamu mesti jaga kesehatan… jangan terlalu banyak melamun… dan jangan lupain aku”kata hyukkie dengan wajah sedih

 

“pasti hyukkie”kata minnie sambil tersenyum lembut

 

tidak lama terdengar pengumuman keberangkatan

 

minnie langsung berpamitan pada kedua orangtuanya dan berpelukan dengan hyukkie

 

setelah keberangkatan minnie hyukkie melangkah lunglai ke parkiran tempat donghae menunggu

 

“apa minnie sudah pergi?”tana donghae

 

hyukkie hanya menganggukkan kepalanya

 

donghae yang melihat kesedihan yeoja chingunya itu langsung memeluk tubuh hyukkie

 

“menangislah kalau itu bisa membuatmu tenang”kata donghae

 

hyukkie yang mendengarnya langsung menangis tersedu-sedu

 

air mata yang sedari tadi ditahannya tumpah seketika

 

seminggu kemudian

 

sudah seminggu kyuhyun tidak melihat minnie

 

kerinduan di hatnya semakin membuncah menuntut  untuk segera disalurkkan

 

berkali-kali namja itu melirik ke  dalam kelas minnie namun tidak ada tanda-tanda kehadiran minnie

 

hanya ada  sosok hyukkie yang terlihat termenung

 

akhirnya karna tidak bisa menahan kerinduannya lagi kyuhyun melepas egonya dan berjalan ke tempat hyukkie

 

“hyukkie annyeong”kata kyuhyun begitu tiba dihadapan yeoja itu

 

hyukkie mendongakkan kepalanya sejenak lalu kembali menundukkan kepalanya

 

“ada apa kau kemari?”tanya hyukkie ketus

 

“aku ingin mencari minnie… sudah seminggu ini dia tidak kelihatan… apa kau tahu  dimana dia?”tanya kyuhyun

 

hyukkie langsung menatap kesal kearah kuhyun

 

“untuk apa kau mencarinya? dan knapa baru skarang hah…”teriak hyukkie

 

kyuhyun yang mendengarnya langsung terperanjat kaget

 

“itu.. itu”kyuhyun terlihat bingung  harus menjawab apa

 

“dia sudah pergi….”kata  hyukkie tanpa menunggu jawaban kyuhyun

 

“mwo… pergi??? pergi kemana?”tanya kyuhyun

 

wajah namja itu sudah memucat

 

“dia pindah kepulau jeju minggu lalu”kata hyukkie lemah

 

 

“pindah… ke..pulau jeju”kata kyuhyun termangu

 

namja itu berusaha mencerna semua perkataan hyukkie

 

namun tetap saja dia tak bisa menerimanya

 

keprgian minnie begitu mendadak membuatnya tak tahu harus berkata apa

 

akhirnya kyuhyun berlari meninggalkan hyukkie yang terheran-heran melihat tingkahnya

 

sesampai di rumahnya kyuhyun langsung masuk ke dalam kamarnya

 

bila orang lain yang masuk ke dalam sana pasti tercengang

 

kamar kyuhyun yang luasnya tidak seberapa hampir seluruh dindingnya tidak terlihat

 

disana hanya tertempel foto seorang yeoja dengan berbagai ekspresi

 

semua foto minnie yang diambilnya secara diam-diam

 

ditengah-tengah dinding selurus dengan tempat tidurnya terpampang foto yang paling besar

 

fotonya berdua dengan minnie

 

satu-satunya kenangan bersama minnie yang sempat mereka abadikan

 

penyesalan mengalir di seluruh tubuhnya hingga membuat tubuh namja itu lemas

 

seluruh penantiannya berakhir sia-sia

 

namja it menyalahkan segala egonya selama ini

 

ego yang membuat minnienya terluka dan memilih pergi meninggalkannya

 

namja itu hanya bisa menyesali segala kebodohannya

 

sejak saat itu kyuhyun  selalu ke kelas minnie

 

menanyai  hyukkie segala hal tentang minnie walaupun awalnya yeoja itu tidak mau memberitahunya namun setelah dijelaskan panjang lebar akhirnya hyukkie bersedia menolong kyuhyun

 

hari ini tepat setahu kepergian minnie

 

kyuhyun yang kala itu tengah duduk di taman melamun langsung dikejutkan dengan teriakan hyukkie

 

“kyu….”

 

kyuhyun langsung berbalik ke arah hyukkie dan tersenyum

 

“wae?”tanya kyuhyun begitu hyukkie telah sampai dihadapannya

 

“minnie… minnie mau pulang kyu”kata hyukkie dengan nada senang

 

kyuhyun yang mendengarnya langsung bangkit dari duduknya

 

“jinjja??”

 

“ne… tadi dia ngirim sms katanya lusa mau pulang liburan. ini kesempatanmu kyu”kata hyukkie

 

kyuhyun langsung mengangguk semangat

 

“ne… gomawo hyukkie”kata kyuhyun lalu beranjak pergi

 

2 hari menurut kyuhyun adalah waktu yang sangat lama

 

waktu seakan mengejeknya dengan berjalan sangat lambat

 

hingga hari itupun tiba

 

kyuhyun yang ingin memberi minnie surprise ikut datang menjemput minnie di bandara

 

namun karna suruhan hyukkie akhirnya kyuhyun hanya menunggu di parkiran

 

sejam kemudian minnie dan hyukkie terlihat keluar dari bandara

 

yeoja itu terlihat semakin cantik dengan tsihr putih dan jeans selutut berwarna biru muda

 

rambutnya di potong sebahu hingga terlihat manis membingkai wajahnya

 

hyukkie yang melihat keberadaan kyuhyun langsung beranjak pergi sambil membawa kopor minnie sedang yeoja itu sendiri tidak menydarinya karna sedari tadi sibuk menulis pesan dihapenya

 

“minnie”terdengar suara kyuhyun

 

minnie yang mendengarnya sontak menghentikan langkahnya

 

“kyuhyun”kata minnie dengan suara tercekat

 

kyuhyun hanya tersenyum mendengar namanya disebut

 

kerinduan yang selama ini ditahannya keluar begitu saja saat melihat minnie dihadapannya

 

“ke..kenapa kau bisa ada disini”tanya minnie gugup

 

“bogoshippo minnie”kata kyuhyun melangkah mendekati kyuhyun

 

“mwo???”tanya minnie dengan mata membulat karna terkejut

 

“jeongmal bogoshippo”kata kyuhyun

 

air mata minnie turun seketika

 

ya… yeoja itu juga sangat merindukan kyuhyun

 

namun yeoja itu tidak ingin berharap

 

dicubitnya pipinya untuk memastikan bahwa ini bukan mimpi

 

tiba-tiba kyuhyun telah menarik tubuh minnie ke pelukannya

 

“jeongmal bogoshippo minnie… saranghae”kata kyuhyun sambil mengecup kening minnie pelan

 

“nado kyu”kata minnie sambil menenggelamkan tubuhnya ke dada kyuhyun

 

tiba-tiba hujan turun dengan derasnya namun kyuhyun dan minnie tidak memperdulikannya

 

mereka terus berpelukan hingga akhirnya kyuhyun mengambil jarak

 

“neomu neomu saranghae minnie”kata kyuhyun lalu mendekatkan bibirnya ke minnie

 

minnie yang mengerti langsung menutup matanya

 

mereka berciuman lembut dibawah hujan

 

berusaha menyalurkan segala  kerinduan yang selama ini tertanam dihati mereka

 

segala sakit hati yang dulu ada sirna dengan sendirinya dan berganti dengan rasa cinta yang semakin besar

 

didalam hati keduanya berjanji akan selamanya menjaga cinta mereka dan tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi

 

THE END


SAD RAIN (KYUHYUN VERSION)

Author: 세진

Cast:      Lee sungmin

              Cho Kyuhyun

              And Other Cast

Genre:  Angst

kyuhyun pov

 

hari ini hujan lagi

 

aku benci saat hujan turun membasahi bumi karna dia pasti mengingatkanku pada minnie

 

mantan yeoja chinguku yang sampai saat ini masih sangat kusayangi

 

aneh memang mengingat kami yang telah lumayan lama putus

 

namun sampai saat ini aku masih belum bisa menghilangkannya dari sudut hatiku yang paling dalam

 

sebenranya aku tahu kalau minnie masih menyayangiku

 

hal ini kuketahui saat melihatnya yang terus melihatku dengan tatapan sendu

 

kadang ku berfikir untuk meminta kembali padaya

 

namun harga diriku yang tinggi dan juga rasa muakku terhadap sikapnya yang kekanak-kanakan membuatku bertahan

 

walaupun rsa sakit saat melihat wajahnya yang terlihat menderita masih sering menghampiriku

 

flashback

 

saat itu aku baru saja selesai bermain basket

 

karna lama berganti baju akhirnya hujan terlebih dahulu turun hingga membuatku terpaksa kembali membuka lockerku dan mengambil payung

 

saat akan beranjak pulang tatapanku tiba-tiba menangkap sesosok yeoja yang tengah menengadah menatap hujan

 

dengan pelan aku berjalan mendekati yeoja itu lalu menyodorkan payungku padanya

 

awalnya yeoja itu menatapku heran

 

“hujannya pasti masih lama, pakailah payung ini”kataku sambil terus menyodorkan payung itu padanya

 

“tapi kau juga membutuhkannya”kata minnie

 

“gwenchana kita bisa berbagi payung”kataku sambil tersenyum manis

 

minnie langsung menganggukkan kepalanya dan berjalan beriringan bersama ku sambil bercerita seolah-olah kami adalah teman lama

 

sejak pertemuan pertama kami, aku dan minnie langsung dekat

 

kerap kali kami jalan berdua hingga 2 bulan kemudian aku menyatakan cinta pada minnie

 

aku sebenarnya sudah memendam perasaan ini dari awal pertemuanku dengan minnie

 

tapi aku takut jika aku langsung menyatakan cinta pasti akan ditolak

 

makanya aku terus mendekatinya sekaligus untuk mengenalnya lebih dekat

 

aku masih ingat saat itu

 

tanggal yang menurutku sangat keramat karna disitulah aku memiliki minnie

 

disaat akan turun hujan minnie bergegas menarik tanganku untuk pulang namun kutahan

 

aku ingin segera menyatakan perasaanku padanya

 

menurutku waktu 2 bulan sudah lebih dari cukup bagi kami untuk saling mengenal

 

setelah menghela nafas panjang aku pun menarik tubuhnya agar menatap kedua mataku

 

“minnie… kita dah kenal selama 2 bulan dan aku rasa itu waktu yang cukup buat kita saling mengenal. apa…kamu mau jadi yeoja chinguku?”kataku to the point

 

minnie yang mendengarnya langsung membelalakkan mata tidak percaya

 

aku rasa karna ini pertama kalinya seorang namja menyatakan cinta padanya membuat yeoja itu bingung harus berkata apa

 

“ak…ak..aku gag tau mesti jawab apa kyu”lirih minnie sambil menundukkan wajahnya yang memerah malu

 

aku yang melihat wajahnya yang memerh merasakan jantungku berdebar lebih cepat

 

“kamu cuman perlu bilang ne atau aniyo minnie tapi aku harap jawabanmu ne”kataku tersenyum lembut sambil berusaha menahan debaran di dadaku

 

“ne…kyu aku mau”kata minnie tanpa menatap mataku

 

aku yang mendengarnya sontak memeluk tubuh yeoja itu

 

“gomawo minnie… jeogmal gomawo… saranghae chagiya”kataku sambil tetap memeluk tubuh mungil minnie

 

“nado saranghae kyu”kata minnie semakin menenggelamkan tubuhnya di dadaku

 

hari itu aku sangat bahagia

 

ditengah hujan aku terus memeluk tubuh minnie

 

berusaha melindungi tubuhnya dari terpaan air hujan

 

di awal-awal kami berpacaran aku merasa sangat bahagia karna sifat minnie yang kekanak-kanakan menurutka sangat lucu

 

yeoja itu sangat perhatian padaku

 

namun semakin lama aku merasa sifat minnie semakin menjengkelkan

 

minnie yang sangat suka membaca novel romance selalu berusa merubah sifatku agar sama dengan tokoh yang dia idam-idamkan

 

yeoja itu tidak tahu betapa tersiksanya aku harus merubah sifatku dan berusaha menjadi orang lain

 

aku merasa tidak nyaman

 

kami sering bertengkar karna hal remeh

 

menurutku minnie sangatlah labil

 

SIFATNYA YANG DULU KUANGGAP SANGAT PERHATIAN SEKARANG KURASA ITU UNTUK MENGEKANGKU

 

Bayangkan saja

 

tiap jam aku mesti menelfon

 

tiap malam harus menyanyikan sebuah lagu

 

belum lagi saat dia melihatku bersama yeoja

 

pasi minnie langsung uring-uringan

 

awalnya aku mengerti dengan sikapnya karna menurutku ini karna dia yang baru pertama kali memiliki pacar

 

namun kesabaranku ada batasnya

 

suatu hari aku mendapat sms dari nomor baru

 

karna takut itu adalah nomor teman makanya aku membalasnya

 

tapi ternyata itu minnie dan lagi-lagi yeoja itu cemburu

 

aku kesal mendengarnya yang menuduhku selingkuh

 

apalagi saat dia langsung menghubungiku

 

yeoboseyo”kataku saat mengangkat telfon

 

“yeoboseyo kyu”

 

“minnie… ternyata ini nomormu?”tanyaku saat menyadari suara si penelfon

 

“ne aku minnie, wae?”kata minnie ketus

 

“ani… tadi aku kira ini nomor  temanku”

 

“aku gag nyangka kamu kayak gini  kyu. kamu selingkuh dibelakangku”kata minnie mulai terisak

 

 

aku berusaha menjelaskan namun minnie sudah terlanjur sakit hati hingga akhirnya yeoja itu mengambil keputusan

 

“aku pengen kita putus kyu”kata minnie lalu memutuskan telfonnya

 

aku yang mendengarnya langsung menatap nanar hapeku

 

segampang itu minnie meminta putus

 

aku yang terlanjur sakit hati tidak berusaha menghubunginya lagi

 

hingga keesokan harinya eomma minnie menghubungiku dan menyuruhku datang ke rumahnya

 

sejam kemudian aku pun sampai di depan pintu kamar minnie

 

dengan perlahan aku itu mengetuk pintu kamar minnie namun tidak ada jawaban

 

akhirnya aku berinisiatif masuk ke dalam kamar minnie

 

aku langsung tersentak kaget saat melihat minnie yang tengah menatap ke langit-langit kamar dengan tatapan kosong

 

yeoja itu terlihat sangat pucat dan lingkar matanya terlihat menghitam

 

dengan pelan aku berjalan menuju tempat tidur minnie tanpa disadari yeoja itu

 

ku elus kepala minnie lembut hingga membuat yeoja itu tersadar dan berbalik menatap kyuhyun

 

“kyu hiks hiks”minnie menangis tersedu-sedu saat melihatku yang berada di sampingnya

 

“wae minnie? knapa kau menyiksa dirimu seperti ini?”tanyaku dengan nada  sendu

 

hatiku serasa tercabik melihat kondis minnie yang sangat rapuh seperti itu

 

minnie hanya terdiam sambil berusaha meresapi perlakuanku padanya

 

“jangan seperti ini minnie… kan kamu yang minta putus”lanjutku

 

minnie langsung tersentak saat mendengar perkataanku

 

dengan cepat minnie memeluk tubuhku hingga membuatku tersentak kaget

 

“andwae…kyu… aku gag mau putus ma kamu… ak…akk…aku gag mau”tangis minnie

 

aku yang melihatnya menangis tidak tahu harus berbuat apa

 

akhirnya aku hanya bisa membalas pelukan minnie

 

“ne chagiya… aku juga gag mau putus ma kamu”

 

“jinjja??? “tanya minnie sambil melepaskan pelukanku

 

“ne… tapi kalo lain kali kamu minta putus lagi aku gag bakal mau balikan lagi ma kamu”kataku dengan nada mengancam

 

minnie menganggukkan kepalanya cepat

 

“arrasseo… aku gag bakal minta putus lagi”kata minnie sambil kembali memeluk tubuhku hingga akhirnya yeoja itu tertidur di pelukanku

 

aku yang menyadari bahwa yeoja chingunya tlah tertidur langsung membaringkan tubuh minnie

 

sebelum pulang aku sempat mencium kening minnie penuh rasa sayang

 

sejak saat itu minnie semakin berhati-hati dengan kata putus

 

namun satu yang tidak disadari yeoja itu

 

sifat kekanak-kanakannya semakin menjadi

 

semenjak kejadian itu minnie memang berhati-hati agar tidak minta putus dariku namun sikapnya yang over protectif juga semakin parah

 

yeoja itu bahkan pernah mencemburui eommaku gara-gara waktu itu eomma yang mengangkat telfon darinya

 

suatu hari minnie kembali uring-uringan padaku

 

yeoja itu kesal karna aku jarang menghubunginya

 

padahal dari beberapa hari sebelumnya aku telah memberitahu minnie bahwa aku akan sangat sibuk sehingga tidak sempat menghubungi yeoja itu

 

namun tetap saja minnie marah-marah hingga akhirnya dia mengirimiku pesan

 

to:kyu^^

 

kyu knapa kamu smakin jarang menghubungiku? apa kamu mulai bosan? mianhe kalau slama ini aku menyusahkan dan slalu mengekangmu. mungkin aku bukan yeoja yang baik untukmu. mianhe… lebih baik kita putus saja

 

from: minnie

 

keesokan harinya aku baru membalas pesan minnie

 

to:minnie

 

baiklah kita putus… tapi ingat aku sudah memperingatimu kalau sampai kau meminta putus aku takkan meminta kembali lagi padamu

 

from: kyuhyun

 

sejak saat itu aku tidak pernah lagi menghubungi minnie walaupun terkadang aku masih menatap nomornya yang masih tersimpan rapi di phone book ku

 

flashback end

 

hari ini aku pergi ke kantin bersama victoria

 

sebenarnya aku sangat malas ke kantin karna tempatnya yang berdekatan dengan kelas minnie

 

walaupun kami sudah tidak memiliki hubungan lagi namun tetap saja aku tidak mau menyakiti hati yeoja itu

 

dan karna sampai saat ini aku masih belum bisa melupakan minnie

 

akhirnya aku menyuruh victoria sepupuku agar mengaku sebagai pacarku

 

padahal itu hanya caraku agar tidak ada yeoja yang ingin bersamaku

 

kenangan bersama minnie walaupun terkadang menyakitkan masih terus mengikatku

 

hingga membuatku merasa bersalah saat bersama yeoja lain

 

tatapan sendunya saat melihatku selalu memberikan luka baru dihatiku menutupi luka lamaku yang belum mengering

 

aku ingin skali berteriak dan berkata pada seluruh dunia betapa aku masih sangat mencintai yeoja itu

 

namun lagi-lagi harga diriku menahan ku berkata seperti itu

 

selain itu aku ingin membuat minnie sadar dan belajar dari kesalahannya

 

tapi sampai saat ini aku tidka melihat perubahan dalam diri yeoja itu

 

aku pun hanya bisa menatapnya sedari jauh tanpa menyadari bahwa suatu saat yeoja itu akan pergi meninggalkanku

 

meninggalkan cinta dan luka yang dia berikan

 

penyesalan memang selalu datang belakangan

THE END